Update

LIFE - KISAH YANG TAK KU INGINKAN

By Admin - No Comments


LIFE band hadir mewarnai industri musik Indonesia. Percaya dengan lagu jagoan “Kisah Yang Tak Ku Inginkan”, mereka siap memanjakan telinga penikmat musik di Indonesia.

LIFE Band terbentuk di jakarta pada akhir tahun 2008. LIFE berarti hidup, mereka percaya bahwa segala sesuatu yang ingin kita raih harus melalui berbagai proses terlebih dahulu. Begitu juga dengan LIFE, mereka telah melalui berbagai macam proses untuk bisa membangun karir di industri musik.

LIFE terbentuk di awali oleh pertemanan kampus antara Anes dan Totin mereka akhirnya sepakat untuk membuat band karena memiliki visi dan misi yang sama dalam bermusik. Akhirnya setelah sempat beberapa kali mengalami pergantian personil ditemukanlah personil yang solid untuk mengisi formasi LIFE hingga saat ini yang terdiri dari 4 (Empat) cowok keren di antaranya Rangga (Vokal), Anes (Gitar), David (Bass), Totin (Drum).

Dalam hal musik LIFE berdiri diatas aliran yang mereka sebut “British Pop”. Coba kita dengar Lagu “Kisah Yang Tak Ku Inginkan”. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang telah disakiti oleh kekasihnya, dan dia berharap tidak akan terulang lagi kisah yang sama.

LIFE berharap semoga lagu “Kisah Yang Tak Ku Inginkan” mampu diterima baik oleh rekan-rekan Radio,Televisi,Media Cetak, dan Media Elektronik lainnya. Serta mampu meninggalkan kesan yang menyenangkan untuk para pecinta musik di Indonesia.


No Comment to " LIFE - KISAH YANG TAK KU INGINKAN "