Update

 
Judul diatas memang sengaja saya sedikit kutip dari beberapa blog dan facebook milik mereka, NYX Band. Terciptanya NYX memang bukan berasal dari orang-orang yang "baru" di dunia Showbiz Indonesia. Pasalnya, jika kita sering menonton salah satu acara televisi swasta di Indonesia, pasti beberapa di antara mereka tidaklah asing. Ya, beberapa di antara mereka dulu pernah bergabung dengan band yang sering tampil di layar kaca dan sudah memiliki album yaitu Zorro Band. Band dengan ciri khas vokalis bertopeng seperti Zorro, pendekar pedang dari Meksiko. Karena, mereka memang bisa di bilang sudah matang dan berpengalaman di dunia musik Indonesia.

Munculnya NYX yang terbentuk di November 2008 sepertinya sempat menjadi pembicaraan beberapa orang, karena ketika melihat TVC RBT lagu andalan mereka dalam "Masih Ada"
yang merupakan lagu recyle dari Dhedy Dukun & Dian DP, orang langsung membuat kesimpulan kalo itu adalah band artis sinetron Nicky Tirta. Tapi itu salah, itu bukan Nicky Tirta. Dia adalah Amin Ilyas, penyanyi yang sempat ikut di beberapa band dan juga di Indonesian Idol III ini 100% hanya mirip, pengalaman bermusiknya pun tidak diragukan lagi.

NYX yang beranggotakan Datuk (Drummer), Amin Iliyas (Vocalis), Ponco (Gitaris), Frando (Violis 1, Keyboardis), dan Yoko (Violis 2), meramu musik alternatif yang khusus untuk masyarakat Indonesia yang dilanda dengan musik yang itu-itu saja. Dengan ciri khas player di violin menjadikan musik NYX terlihat lebih matang dan enak untuk didengar. Dengarkan saja track-track lagu di album pertama mereka, sangat nyaman di telinga musik Indonesia. Maka tak heran jika NYX memiliki penggemar atau NYXI di seluruh Indonesia/

Indahnya alunan musik NYX dan atraktifnya performance mereka di setiap panggung menjadi sangat menarik untuk menikmati lagu mereka, secara langsung di panggug atau pun mendengarkan rekaman lagu mereka. melalui CD. Perjuangan mereka menjadi satu dalam NYX pun juga ternyata menghasilkan musik yang dapat di adu dengan band-band saat ini. Keunikan suara violin dalam lagu, kekuatan vokal, dan atraktif performance mereka menjadi keuntungan menonton perform langsung mereka. Coba saja lihat saja di setiap perform mereka di televisi.








Menawarkan 10 lagu di album pertama mereka, sungguh memiliki makna yang tersembunyi diketika kita mendengarkan 10 lagu itu. Mulai dari lagu yang downbeat sampai yang up beat sungguh bisa menaikturun emosi pendengar lagu mereka terutama jika di dengarkan ketika malam hari, tepat sesuai dengan arti nama NYX yang diambil dari mitologi Yunani yang artinya "Dewi Malam".

So...ingin mengundang mereka untuk event Anda? Mau menikmati keindahan lagu mereka dan extraordinary perform mereka?
Just call:
Haris Hartoyo
0813-94252779
0878-80532777

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI

1 comment to ''NYX Band : Terlahir untuk Menghibur Masyarakat Indonesia dengan Alunan Indah"

ADD COMMENT