Update

Lina Lady Geboy : Dangdut Asyik Untuk Semua

By Admin - No Comments
Pedangdut asal Tangerang ini merupakan Artis Ibukota yang sangat disukai oleh masyarakat lantaran di setiap aksi panggung, artis pemilik goyang “ geboy”.

Lina Lady Geboy memang bukanlah artis dangdut pendatang baru, kehadiran Lina Lady Geboy langsung menjuarai panggung hiburan dangdut, tawaran yang tak henti hingga Lina Lady Geboy memasuki dapur rekamana menjadi cerita baru tahun ini, dirasakan Lina Lady Geboy sebagai proses untuk menunjukan diri diblantika musik dangdut Lina pun masih terus berusaha untuk memberikan tampilan terbaik pada setiap aksi panggungnya.

Ini belum sampai titik akhir, jika nama Lina Geboy merajai dunia maya dan dikenal masyarakat karena gerakannya yang sensual dan seksi, maka saat bertemu langsung dengan gadis kelahiran 4 September ini ternyata sosok Lina yang jauh berbeda.

Ditemui dikediamannya pedangdut yang akrab disapa Lina menceritakan suka dukanya beranjak dipanggung hiburan tanah air, karir yang dibangun Lina Geboy dulu tak semulus sosok Lina Lady Geboy saat ini. Jika kini Lina Lady Geboy kerap tampil dilayar kaca sebagai artis Ibukota.

”Semua sudah kulalui memulai dunia tarik suara dangdut dari panggung kepanggung berawal saat Lina merima uang saweran yang jumlahnya sebatas transport semata hingga saat Lina Lady Geboy merasakan dibayar secara professional dari pihak penyelenggara semua begitu berbeda,” ucap Lina.

“Tapi jangan lihat Lina yang sekarang ucap pemilik akun twitter @linaladygeboy, Aku juga pernah menerima cercaan dan juga pandangan miring namun bagiku itu semua merupakan satu perjalanan yang patut disyukuri,” sambungnya,kemudian tersenyum.

Pokoknya semua berkah yang tak ternilai apalagi saat ini Lina Lady Geboy juga sudah memiliki beberapa single dan tak ada yang mengira single perdananya terdahulu yang bertajuk “Jarang Pulang” Cipt Ishak K dan Tjahjadi, laris dipasaran.” Lina Lady Geboy berharap single keduanya yang berjudul “Gurita Cinta” Cipt Rizal Syahdan di dibawah naungan Glow Music ini mendapat ruang yang sama dicintai masyarakat dan juga penikmat dangdut Indonesia, ucap Lina Lady Geboy setengah promosi.

Booking Lina Lady Geboy Call 081-221-666-344 (Melly)

No Comment to " Lina Lady Geboy : Dangdut Asyik Untuk Semua "