Update

Legna Band: Semi Acoustic Pop

By Admin - No Comments

This is my quote:

LEGNA, yang beranggotakan Sony (gitar), Byan (bass), dan Tommy (gitar dan vocal) terbentuk pada awal tahun 2009. Dengan konsep acoustic , mereka memulai debut dengan tampil regular di café – café ternama sekitar Jakarta. Dibantu oleh additional percussionist , Aksa (percussionist Pasukan Lima Jari) mereka mengembangkan musikalitas dengan meng-aransemen ulang lagu-lagu hits alternative dan reggae era 80 dan 90an menjadi sebuah komposisi musik yang segar dan tidak membosankan.


Karakter fresh, simple dan kekuatan musikalitas LEGNA di jalur pop alternative, telah membuka kesempatan untuk menjelajahi industry music di bawah bendera Valiant Circle Records bekerja sama dengan Warner Music Indonesia.

Sebuah album dengan self-titled ‘’LEGNA’’ terlahir dari kerjasama ini. Single pertama dari album ini adalah single ‘’YA YA YA’’ yang diciptakan dan di aransemen oleh mereka sendiri. Tommy yang di’’pengaruhi’’ oleh karakter band favoritnya, OASIS,memberikan warna vocal yang kuat, unik, dewasa dan tidak membosankan. Petikan bass Byan yang energetic dan cenderung bersifat technical ini, yang dipengaruhi oleh Maroon 5 dan Red Hot Chilli Pepper, begitu akrab dan well – blended dengan rhythm dan melody Sony (guitar) yang dipengaruhi oleh music blues, John Mayer dan Jimmi Hendrix. Single – single jagoan lain seperti, ‘’HANYA INGIN DENGANMU’’, ‘’AKU INGIN DIA’’ dan ‘’PERGI JANGAN KEMBALI’’ patut diacungi jempol, dan diyakin akan segera akrab di telinga pendengar musik Indonesia.

No Comment to " Legna Band: Semi Acoustic Pop "