Update

Banyak yang bilang di tahun 2010 ini merupakan tahun yang penuh dengan artis/pendatang baru yang memiliki banyak talenta di jalur musik. Masing masing menawarkan berbagai jenis musik yang berbeda dan berperan penting bagi kemajuan musik. Seperti halnya dengan satu band yang menamakan dirinya MUACH yang beranggotakan Dion, Asterinna, dan Tasya. MUACH sendiri diambil dari ungkapan dari sebuah kecupan untuk orang – orang yang dekat, special, dll. 

Pada awal terbentuk, MUACH sendiri beranggotakan Milly pada Vocal (Sekarang Garasi red-), Budi pada Gitar (sekarang My Story red-), Mitha pada Gitaris (Sekarang The Virgin ), Uim pada Drum (sekarang My Story red-), Cuwa pada Bass (sekarang Kotak red-) dengan Pimpinan Produksi Dion KD. Karena kesibukan masing-masing, pada akhirnya terbentuklah formasi yang sampai sekarang tetap, Tasya (Vokal), Dion KD (Keyboard), Asterinna (Gitar).

Mengambil jalur genre progresif, MUACH mencoba menawarkan musik yang catchy dan easy listening. Dengan Dion KD, yang sebelumnya bekerja di salah satu stasiun televisi swasta sebagai musik arranger dan pimpro beberapa album band. Selain itu Tasya, juga dengan pengalamannya sebagai penyanyi cafe, dan penyanyi latar dari beberapa penyanyi besar seperti Ruth Sahanaya, Harvey Malaiholo, Alexa, dll. Dan Asterinna yang pernah berperan sebagai pemain additional gitar dari The Rock membuat MUACH berusaha untuk menonjolkan beberapa aspek dalam musiknya seperti unsur-unsur etnik Indonesia diharapkan bisa memberi warna musik yang berbeda.

Lewat hit’s “Gak Ku Ku” ciptaan Peter Kurniawan / Themie, produksi Pelangi Record, yang sudah terlebih dahulu berhasil mengeluarkan album – album seperti MATTA, TQLA, DYGTA, TRIAD, diharapkan bisa mewarnai industri musik Indonesia. Lagu “Gak Ku ku” dipilih MUACH sebagai single pertama di album ini duet dengan Gading Marteen yang benar benar membuat anda menjadi sedikit terhentak.





Album MUACH yang secara keseluruhan di produseri oleh – Bapak Iwan Sastra Wijaya ini berisikan 10 track yang didalamnya terdapat berbagai tempo, dari yang slow, middle, hingga yang beat.

Meskipun sebagai pendatang baru, MUACH secara perlahan namun pasti sudah mencuri hati para penggemarnya. Tentu hal ini membanggakan karena merupakan bukti bahwa MUACH dapat diterima oleh masyarakat pencinta musik Indonesia.

Buat Event Organizer atau penyelenggara acara yang ingin mengundang MUACH Band dapat menghubungi nomor dan lamat di bawah ini.
PT. Pelangi Prima Sejati (Pelangi Record)
Muara Karang Selatan Blok M.IX No.40 – 41
Jakarta Utara 14450
085694007222 – 087884524674 (tommy)


KLIK GAMBAR DIBAWAH INI


1 comment to ''MUACH Band : Menikmati Musik Asyik di antara Musik Pop Sendu"

ADD COMMENT