Update

"Ku Benci Kau Dengan Cinta ku" adalah salah satu lagu hits dari event pencari bakat pencipta lagu "CILAPOP" (Cipta Lagu Populer) di TV7 dulu sebelum menjadi Trans7. Salah satu penyanyi yang menyanyikan lagu CILAPOP adalah THITO yang menyanyikan lagu "Ku Benci Kau dengan Cintaku" yang dengan suara khasnya mampu memberikan nuansa tersendiri dalam lagu itu yang dinyanyikan dan mampu menjadi hits di blantika musik Indonesia. Ketika lagu ini hits inilah THITO lebih dikenal dengan THITO CILAPOP, namun kini THITO mulai menunjukkan kemampuan dirinya.

Setelah sekian lama tak terdengar, THITO kini kembali di blantika musik Indonesia dengan suara khasnya membawakan sebuah lagu yang pernah dinyanyikan Utha Likumahua, "Mungkinkah Terjadi". Lagu ini benar-benar dinyanyikan dengan suara yang tetap khas THITO dan cara bernyanyinya yang tetap unik ketika didengarkan.

Dinyanyikannya lagu "Mungkinkah Terjadi" ini oleh THITO, membuat penikmat musik di Indonesia kembali merasakan nuansa "masa lalu" yang terkesan modern karena diaransemen ulang dengan musik yang pas dengan suara khas THITO.   Buat orang-orang yang pernah mendengar lagu "Kubenci Kau dengan Cintaku" pasti langsung "ngeh" ketika mendengar lagu "Mungkingkah Terjadi", pasalnya saya juga ketika pertama kali mendengar lagu baru THITO diradio ini langsung kebayang THITO dengan lagu di awalnya.






Btw, pada beberapa saat yang lalu saya sempat mendapatkan press release tentang THITO, ada yang unik ternyata, silahkan dibaca ya:
THITO hadir dalam meramaikan blantika musik indonesia ini terbilang bukan pertama kali, lajang keren berzodiak virgo kelahiran 28 Agustus ini bisa dikatakan pernah mengecap kalimat sukses. Anak pertama dari tiga bersaudara ini pernah dikenal sebelumnya lewat lagu “Kubenci Kau dengan Cintaku “.

Namun masa tenggang waktu mempersiapkan album selanjutnya THITO harus merasakan kalimat “penantian” yang tertunda selama tiga tahun lamanya setelah masa kerjasama terdahulunya selesai, seperti hilang ditelan bumi.

THITO tak ubahnya bak manusia biasa yang sempat mengalami kejenuhan dan pesimisme namun tekad dan tuntutannya sebagai tulang punggung bagi keluarga setelah sang ayah tercinta tiada, memotivasi THITO untuk tetap berkarya diblantika musik Indonesia, kalimat bijak “takkan ada yang mustahil” lah yang memotivasi hingga kini mimpi yang tertunda menjadi nyata yang pasti.

TITO HITLER TETAP TANGGUH atau yang biasa disapa THITO takkan merubah imagenya dalam bernyanyi namun THITO mengakui setelah rehat dari panggung hiburan saat ini, THITO merasa lebih total dan semakin dewasa.

Menelusuri single terbarunya yang diambil dari recycle yang pernah dikenal sebelumnya “ Mungkinkah Terjadi” Cipt Georgie yang dipopulerkan oleh Utha likumahuwa. Seperti lagu-lagu recycle sebelumnya THITO pun membawakan lagu tersebut dengan caranya tersendiri.

Proses pembuatan single ini sendiri memakan waktu terbilang singkat hanya seminggu. Dan saat itu THITO juga dibantu mengaransement musik oleh rekan musisi Ony fathoni. Menurut versi THITO sendiri lagu ini menceritakan tentang perasaan hati yang mengharapkan kenyataan namun perasaan itu masih menyisakan kalimat apakah mungkin dapat terjadi…..

Semoga kehadiran THITO dapat diterima seperti album terdahulunya dan ruang musik indonesia semakin berwarna dengan kehadirannya saat ini.

Gimana? iya kan?
Buat kamu yang buat event, atau event organizer atau penyelenggara acara cari penyanyi yang cocok untuk gathering atau PENSI (cocok banget nih, THITO kan ganteng, bisa buat narik penonton cwek2 lho), silahkan hubungi:
---Finny 081318377524/ 085716709038---

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI

No Comment to " THITO Cilapop : Kembali Ramaikan Musik Indonesia dengan "Mungkinkah Terjadi" "