Update



Rapper yang bernama asli Istianto Eko Poernama atau yang kita semua ketahui ECKO SHOW saat ini sudah sangat terkenal sekali ke seluruh indonesia maupun keluar negeri. Rapper yang mulai berkarya sekitar tahun 2006 ini sangat fenomenal ia memiliki nama fans club yaitu ESIDERS, dengan lagu-lagu kocaknya yang real dengan keadaan yang benar-benar terjadi di masyarakat. Lagunya juga enak di dengar sehingga lagunya sangat di sukai anak muda jaman sekarang.

ECKO SHOW juga sangat terkenal sampai ke luar negeri sampai-sampai. rapper-rapper luar negeri dari amerika, afrika, prancis,dll. pernah meremix ulang lagunya seperti,MONEY HOE(REMIX), TALK ABOUT ME(REMIX) DLL. lagu-lagu kocaknya sangat enak di dengar mulai dari single pertamanya panako, gimme dat17, orasi, my life, tahede, setan tola, pakyurgirpren dan masih banyak lagi lagu yang lainya yang tidak saya sebutkan, hingga  lagu terbarunya bersama seorang rapper timor leste z-low dz dengan judul HATERS.

Kini nama ecko show sudah sangat familiar di telinga bayak orang baik dari anak kecil hingga orang dewasa. lagu-lagu ecko show tidak hanya kocak soal kehidupan jalanan saja tapi sangat hebat juga membuat lagu cinta yaitu pergilah. Yang terakhir dia membuat sebuah lagu dengan judul "Kids Jaman Now"


Booking Agent Call 081-221-666-344 (Melly)

No Comment to " Ecko Show : Rapper di Balik Lagu 'Kids Jaman Now' "