Update


Putri Ayu memulai karier menyanyinya sejak kecil dengan mengikuti beberapa kompetisi menyanyi di Sumatera Utara. Ia mulai bernyanyi seriosa ketika mengikuti kompetisi Pesparawi IX di Samarinda dan memperoleh medali emas. Sejak saat itu, ia semakin tertarik mendalami seriosa.

Putri Ayu mengikuti ajang Indonesia Mencari Bakat sebagai penyanyi seriosa pada usia 12 tahun dan berhasil mencapai babak grand final sebagai juara 2. Pada usia 14 tahun, ia terpilih menjadi salah satu pemenang kontes "Born to Sing Asia" yang diadakan oleh David Foster. Putri Ayu tampil pada konser "David Foster and Friends" di Jakarta pada 28 Oktober 2011 dengan membawakan lagu Time to Say Goodbye. Ia kemudian diundang tampil di konser "David Foster and Friends" di Marina Bay Singapore pada tanggal 3 November 2011. Putri Ayu berduet dengan Michael Bolton membawakan lagu The Prayer.

Putri Ayu juga pernah tampil di Belanda, Singapura, China, Australia, dan Timor Leste. Ia tampil di acara internasional Bali Democracy Forum VI dan Perkumpulan Pengusaha China Sedunia di Chengdu, China. Putri kini tengah mempersiapkan single barunya yang berjudul "Harus Berakhir" yang diciptakan musisi Bebi Romeo.


Booking Agent Call 081-221-666-344 (Melly)

No Comment to " Putri Ayu : Penyanyi Wanita Berbakat Jebolan IMB TransTV "