Update

Malika Band : Senandung Merdu Kaum Lelaki

By Admin - No Comments

my quote:
Satu lagi band Poprock Alternative hadir dengan nama MALIKA. Nama MALIKA terilhami dari Asmaul Husna 'Al-Malik' yang berarti "Sang Penguasa". Sesuai dengan harapan mereka, menjadi band besar yg dapat didengar dan diterima di semua kalangan masyarakat, dan mampu mencakup ke semua wilayah dunia. Terdengar muluk memang, namun dengan visi mempunyai satu tujuan yang sama untuk meramaikan musik indonesia sehingga bisa memberikan warna dan perubahan yang baru bagi musik Indonesia saat ini, bukan tidak mungkin harapan mereka akan terwujud.

Band asal kota Bandung yang terbentuk sejak 8 Agustus 2006 ini beranggotakan Lendy (Vocal), Agus (Guitar), Ndith (Guitar), Mosal (Drum) dan Kemal (Bass).

Penggarapan album perdana yang berjudul " Mengagumimu" dan berisi 11 lagu ini, memakan waktu 2 bulan yang melibatkan Kang Noey sebagai Produser, Emplay dan Uki sebagai Music Director.

Single pertama yang bertitel sama dengan judul album; “Mengagumimu” menceritakan tentang kekaguman seorang lelaki yang tidak dapat diungkapkan secara langsung ketika bertemu dengan wanita yang dikaguminya, nuansa pop alternate yang sangat terasa dengan mengedepankan harmoni gitar yang simple dan smooth ala malika, menambah lagu ini menjadi mudah dicerna untuk diterima oleh masyarakat luas. Karena para lelaki asal bandung ini mengagumi Mariana Renata maka Mariana Renata pun dipilih sebagai model video klipnya.

Lagu - lagu di album perdana MALIKA dibentuk dengan kemasan ekslusif pop yang sangat simple, dengan isian nada-nada lembut gitar, sehingga membentuk suasana melow yang kental, ditambah lirik yang mengena.




No Comment to " Malika Band : Senandung Merdu Kaum Lelaki "