Update

APELG Band: Girl Power dalam Nada

By Admin - No Comments
This is my quote:
Apel"G" band (Apel Girls band) berdiri pada 17 Agustus 2004 di kota Malang, yang semula bernama PAPRICA band. Dimana personel Apel"G" adalah cewe - cewe semua yang 1 umuran,1 pikiran dan 1 tujuan.

Setelah mengalami beberapa pergantian personil, dan show di banyak event - event cafe di Malang atau di luar kota Malang akhirnya pada bulan Juli 2008 Apel"G" di kontrak oleh label Nagaswara. Dan sudah mengeluarkan 1 album bertitle "Girl Power" yg di release bulan Desember 2008 dengan single dan vclip pertama "KPK (Game Over)" yang sudah tayang di berbagai televisi swasta. Pada vclip ini Apel"G" masih beraliran Pop Candy.


Saat ini ApelG sedang mempersiapkan promo single kedua dan vclip "Resahku" (new arrangement) yang sebentar lagi akan tayang di televisi swasta. Dan sekarang Apel"G" sudah mulai berganti genre dengan Pop Alternative.

Formasi Apel"G" saat ini :

- Asther [Vocal]
- Tyty [Rhythm Guitar]
- Rya "Obenx" [Drum]
- Okta [Bass]
- Ofi [Lead Guitar]
- Mizthree [Keyboard]

Memakai nama Apel"G" karena kota Malang identik dengan buah apel yang fresh dgn demikian Apel"G" berharap dapat menjadi band cewe asli Kota Malang yang dapat membuat musik indonesia menjadi lebih FRESH.

No Comment to " APELG Band: Girl Power dalam Nada "