Update

MOSCA Band: Musik Energik Penuh Cinta

By Admin - No Comments
This My Quote:
MOSCA = Terbang ,diterjemahkan dan diambil dari bahasa Italia , terbentuk dari tahun 2009 sebelumnya dengan memakai nama KASTA dan berhasil menelurkan 1 album indie ,lalu sempat gonta ganti personil hingga sekarang sisa 2 personil tetap VIRDA & KEKEN , bergabungnya Iska & AL di posisi GUITAR & BASS & Haney di DRUM lengkaplah sudah & akhirnya sepakat membentuk MOSCA.

Dengan menonjolkan sisi wanita yang sebenarnya kuat, yang tegas, yang jujur dalam setiap liriknya kami coba padu padankan dengan selera pasar yang ada baik dari segi arransement maupun setiap nada yang tercipta. Band yang digawangi oleh 2 wanita dan 3 pria yakni : Virda ( Vocal ) Is-K ( Guitar ) Al ( Bass ) Keken ( Guitar ) Haney ( Drum ).
Kamipun yakin bisa menyuguhkan sesuatu yang segar bagi penikmat musik Tanah Air nantinya. dengan warna musik yang lebih menonjolkan beat – beat yang energik diharapkan bisa diterima oleh pangsa pasar Indonesia nantinya. Dengan berlatar belakang personil yang berbeda-beda kami harap mampu membuat konsep dan pola musik yang menarik dalam kemasan musik kami. 

Oleh sebab itu kami ingin masyarakat luas mengenal kami sebagai musisi Simple, Energic, dan Bebas itulah motto kami.tanpa mengesampingkan iklim selera pasar di Indonesia yang kami harap bisa diterima nantinya. ,dari setiap personil mempunyai talenta masing-masing dan pernah menjuarai event-event / Festival-festival solois player. Tujuan MOSCA terjun ke dunia musik dengan jalur Major Label (Komersil) ,5 anak manusia ini berbasecamp dari salah satu kota kecil di sudut Tangerang City is CILEDUG town INDONESIA ,yg memainkan musik dengan aliran Alternatif Pop Rock . Semoga musik" MOSCA diterima di blantika musik dan tambah meramaikan band" di INDONESIA




For Contact / Booking

Management: Oq Lee O'Riordan Phone : 087771522225

No Comment to " MOSCA Band: Musik Energik Penuh Cinta "